MEMBUAT GAME TEBAK ANGKA MENGGUNAKAN C++

Code

Selamat pagi gan lama gak posting nih blog maklum akhir2 ini ane sedikit sibuk...ok pada kesempatan kali ini ane kan post tentang Membuat Game Tebak Angka Menggunakan C++, dari pada kita main game terus mendingan kita buat game,,bener gak..kali ini ane akan share codingannya langsung menngunakan bahasa C++.


Gimana masih bingung kah...ok ane akan bongkar kuncinya..sebenarnya algoritma inti dari coding diatas terdapat pada sintak:
srand(time(NULL));
acak = 1 + rand() % 10;
yang artinya komputer akan menyimpan sebuah angka acak dari 1 - 10 pada variabel "acak" setiap kali program dirunning. Sehingga setiap running program nilai yang disimpan akan berubah. Temen2 bisa memodifikasi agar range angkanya bertambah dengan mengubah nilai 10 menjadi nilai yang temen2 inginkan.
Gimana seru kan..silahkan dicoba dan dikembangkan game ini pasti tambah seru. ok semoga bermanfaat..

Related Posts:

BOBOL JURNAL INTERNASIONAL DARI GOOGLE SCHOLAR (FREE)

Selamat pagi gan kali ini ane kan berbagi tentang tips-tips mendapatkan jurnal berkualitas tanpa harus bayar alias free, hehe, ane orangnya gak begitu setuju jika ilmu diperjual belikan, bukannya orang yang mengajarkan ilmunya kepada orang lain itu akan dicatat sebagai suatu kebaikan yang terus-menerus mengalir, yah beda lagi kalo ilmu tersebut sudah berbentuk buku, soalnya nyetaknya kan bayar, tapi kalo masih e-book di jual itu sih gak srek aja menurut ane, oke dah kembali ke pembahasan awal.
Kali ini ane akan berbagi tips untuk mendapatkan jurnal gratis dari Google Scholar, Google Scholar merupakan salah satu kontribusi google yang menyediakan tentang beberapa artikel untuk para pelajar, disini kamu akan mendapatkan banyak sumber referensi yang super, dimulai dari e-book, jurnal lokal maupun jurnal internasional kelas kakap bakal kamu dapet dari sini. Tapi gak semua jurnal bagus dapat langsung didownload. Tidak sedikit yang memasang tarif harga yang wah untuk kalangan pelajar.
Oke langsung aja ini langkah2 untuk mendapatkan jurnal bagus di Google Scholar.

Google
  • Setelah itu masukkan kata kunci jurnal yang ingin temen2 cari. misalnya saya masukkan kata kunci "journal synchronous generator", maka akan keluar ribuan alamat jurnal yang temen2 inginkan.
  • Ok misalnya ane buka salah satu dari alamat tersebut.
Jurnal
  • Ternyata setelah ane cek jurnal ini berbayar seharga 31 dollar, tapi itu tak menyurutkan semanagt ane untuk mendapatkan jurnal tersebut. Ok kali ini kita fokus ama link dibagian atas ini.
IEEE
  • Setelah itu silahkan masukkan script berikut .sci-hub.org setelah alamat web dasarnya atau sebelum tanda sles "/" pertama.
  • Maka alamatnya akan menjadi seperti ini.
IEEE
  • Lalu klik enter, maka TARRA.. Jurnal dalam bentuk .pdf sudah muncul dan bisa langsung kita download. Selain itu kita juga mendapatkan link rahasia yang akan memandu kita langsung untuk mendownload papernya. so kita gak usah kasih script lagi. untuk bukti silahkan download jurnal ini.
Journal

Gimana serukan, sekarang kita sudah bisa meng-HACK jurnal dari IEEE yang terkenal dengan jurnal internasional yang bagus tapi mahal. hehehe. Ok tapi perlu diingat tidak semua alamat bisa dengan mudah dibuka menggunakan cara ini. Tapi setahu ane kebanyakan ampuh bobol jurnal pake cara ini. Ok ini merupakan kabar gembira bagi para pemburu jurnal..semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat..

terimakasih kepada pada mas Krisma dengan ertikel yang menawan, untuk info lengkapnya bisa kunjungi webnya beliau.

Related Posts: