PANDUAN INSTALASI OPENCV & CODEBLOCKS PADA LINUX UBUNTU 14.04


Selamat pagi semua... Sudah lama banget gak post di blog ini... maklum udah jadi mahasiswa semester tua yang kerjaannya sok sibuk... OK setelah ane share tutorial instalasi OpenCV lewat windows, pada kesempatan kali ini ane akan share tentang Panduan Instalasi OpenCV & CodeBlocks pada LINUX 14.04... Ok langsung aja serbu neh E-Booknya.


Semoga bermanfaat gan, btw terimakasih untuk saudara INYILIS yang telah berkontribusi dalam pembuatan artikel/e-book ini.. Ok semangat dan selamat belajar.

Related Posts:

18 Responses to "PANDUAN INSTALASI OPENCV & CODEBLOCKS PADA LINUX UBUNTU 14.04"

  1. Terima kasih Informasi yang anda sampaikan sangat bermanfaat, Ditunggu update selanjutnya Gan, Salam Sukses :)


    Dewa Poker
    Agen Poker
    Agen Poker Terpercaya
    Agen Poker Online
    Poker Online
    Bandarq Online
    Bandarq

    ReplyDelete
  2. D A D U P O K E R

    Situs Judi Online BANDARQ 8 Games 1 ID
    Minimal Deposit 20 ribu ^^
    Jackpot Jutaan Rupiah SETIAP HARI !!!
    Hadirkan New games dengan Sistem Baru " BANDAR66 "

    HOT Promo Dadupoker September 2018 :
    (*) Bonus Referral 20%
    (*) Bonus Turn Over Hingga 0,5%
    (*) Jackpot Jutaan Rupiah ( Setiap Hari )
    (*) 1.000% NO Robot dan No Admin !!!

    Link Resmi : www.daduqq.info / www.daduqq.net

    Info Selengkapnya Hubungi kami :
    BBM : 2be2b4b7
    WA : +6281291417675

    ReplyDelete